Mafika (Management File Informatika)
Silahkan login sebagai user agar dapat men Download file-file perkuliahan..
belum jadi member? Register dolo dah..

enjoy it
*world

Mafika (Management File Informatika)

forum nya anak IT
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Sepak Terjang si Ratu KKN (Rini Sumarno) By Relawan B5
by vila145 Mon 13 Jul 2015, 12:58 pm

» Waspada Krisis Nasional
by vila145 Fri 10 Jul 2015, 2:34 pm

» SUTIYOSO Bang Yos - JOKOWI SUTIYOSO BIN – Pupusnya Harapan Memiliki Kabinet Profesional (BIN)
by putih118 Wed 01 Jul 2015, 2:18 pm

» BangYos Sutiyoso -Korban Penculikan Yakin Sutiyoso Terlibat di Peristiwa 27 Juli
by putih118 Tue 30 Jun 2015, 1:46 pm

» Sutiyoso Pelantikan (KaBIN) dan Impeachment Jokowi | By Relawan B5
by putih118 Fri 26 Jun 2015, 1:32 pm

» Sutiyoso - Liputan6 - BIN- Jokowi Didesak Ajukan Calon Kepala BIN yang Bebas dari Politik
by putih118 Tue 23 Jun 2015, 12:02 pm

» Sutiyoso Bin Bang Yos Intelijen PKPI BANG YOS KORUPSI dan KOLUSI SUTIYOSO
by putih118 Mon 22 Jun 2015, 3:46 pm

» CALON KEPALA BIN YANG TIDAK TEPAT - BANG YOS - SUTIYOSO
by putih118 Fri 19 Jun 2015, 12:08 pm

» Tolak Sutiyoso - Save RI - Sadarkan Jokowi - Publik Kecewa Jokowi Pilih Bang Yos - D
by putih118 Wed 17 Jun 2015, 1:58 pm

Similar topics
Top posters
olaf thon (320)
 
-C- (161)
 
kido (99)
 
Mr_Rin (64)
 
Admin (56)
 
extreme21 (52)
 
Jhajat (48)
 
iwan kiddy (47)
 
NyetNjingSu (25)
 
aminpersonal (22)
 
Mafika On Facebook
My Time
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman = http://www.diditrinjano.com/2012/07/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

Share | 
 

 Orang pintar Vs orang bodoh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
extreme21
Level 4
Level 4


Jumlah posting : 52
Points : 68
Join date : 14.02.10

PostSubyek: Orang pintar Vs orang bodoh   Thu 03 Jun 2010, 4:25 pm

blum lama ne ogut liat2 forum nemu cerita ne.. cma sbagai renungan qt aja ato sbgai apa kek.. ato terserah agan2 aja deh maunya apa..

Sesuai jdul Orang Pintar Vs Orang bodoh..






1. Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar
bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar.Walhasil Bosnya orang
pintar adalah orang bodoh.

2. Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka dia rekrut orang pintar yang
tidak pernah salah untuk memperbaiki yang salah. Walhasil orang bodoh
memerintahkan orang pintar untuk keperluan orang bodoh.

3. Orang pintar belajar untuk mendapatkan ijazah untuk selanjutnya mendapatkan
kerja. Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang untuk membayari
proposal yang diajukan orang pintar.

4. Orang bodoh tidak bisa membuat teks pidato, maka disuruh orang pintar untuk
membuatnya.

5. Orang Bodoh kayaknya susah untuk lulus sekolah hukum (SH). Oleh karena itu
orang bodoh memerintahkan orang pintar untuk membuat undang-undangnya orang
bodoh.

6. Orang bodoh biasanya jago cuap-cuap jual omongan, sementara itu orang pintar
percaya. Tapi selanjutnya orang pintar menyesal karena telah mempercayai orang
bodoh. Tapi toh saat itu orang bodoh sudah ada di atas.

7. Orang bodoh berpikir pendek untuk memutuskan sesuatu di dipikirkan
panjang-panjang oleh orang pintar, walhasil orang orang pintar menjadi staffnya
orang bodoh.

8. Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang-orang pintar yang
berkerja. Tapi orang-orang pintar DEMO, Walhasil orang-orang pintar
"meratap-ratap" kepada orang bodoh agar tetap di berikan pekerjaan.

9. Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pinter akan menghabiskan waktu
untuk bekerja keras dengan hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan
waktu untuk bersenang-senang dengan keluarganya.

10. Mata orang bodoh selalu mencari apa yang bisa di jadikan duit. Mata orang
pintar selalu mencari kolom lowongan perkerjaan.

11. Perlu agan2 ketahui Bill gate (Microsoft), Dell, Hendri (Ford),Thomas Alfa Edison, Liem Siu
Liong (BCA group) adalah orang-orang bodoh (tidak pernah dapat S1) yang kaya.
Ribuan orang-orang pintar bekerja untuk mereka. Dan puluhan ribu jiwa keluarga
orang pintar bergantung pada orang bodoh.

PERTANYAAN:
1. Mending jadi orang pinter atau orang bodoh?
2. Pinteran mana antara orang pinter atau orang bodoh?
3. Mulia mana antara orang pinter atau orang bodoh?
4. Susah mana antara orang pinter atau orang bodoh?

KESIMPULAN:
1. Jangan lama-lama jadi orang pinter, lama-lama tidak sadar bahwa dirinya
telah dibodohi oleh orang bodoh.

2. Jadilah Orang bodoh yang pinter dari pada jadi orang pinter yang bodoh.

3. Kata kunci nya adalah "resiko" dan "berusaha", karena
orang bodoh berpikir pendek maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia
berusaha agar resiko betul-betul kecil. Orang pinter berpikir panjang maka dia
bilang resikonya besar untuk selanjutnya dia tidak akan berusaha mengambil
resiko tersebut, dan mengabdi pada orang bodoh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
olaf thon
Level 7
Level 7


Jumlah posting : 320
Points : 536
Join date : 15.03.10
Age : 25
Lokasi : Padang

PostSubyek: Re: Orang pintar Vs orang bodoh   Thu 03 Jun 2010, 7:37 pm

Jangan Di klik
Spoiler:
 

Aku jadi orang pinter yg brani ngambil resiko dan sukses..
daripada bodoh tapi ga sukses2
weleh..
curiga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hamsterindonesia.com
-C-
Level 6
Level 6


Jumlah posting : 161
Points : 244
Join date : 10.02.10
Age : 26
Lokasi : PKU

PostSubyek: Re: Orang pintar Vs orang bodoh   Thu 03 Jun 2010, 9:48 pm

klo gw pengen jadi orang pintar yang mempintarkan orang2 bodoh.. senang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://chocoseries.blogspot.com
Jhajat
Level 3
Level 3


Jumlah posting : 48
Points : 66
Join date : 10.02.10
Lokasi : _________

PostSubyek: Re: Orang pintar Vs orang bodoh   Fri 04 Jun 2010, 2:26 pm

yg enak tu ngebosim orang.. kalo orang pintar kerja sama orang sama aja.. wwweeeekkk

_________________
Via Berryberry Suka · Tambahkan sebagai Teman · Komentari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://t-hree.blogspot.com
extreme21
Level 4
Level 4


Jumlah posting : 52
Points : 68
Join date : 14.02.10

PostSubyek: .....   Fri 04 Jun 2010, 5:28 pm

terseerah agan2 aja deh.. yg penting yg terbaik ntuk kita aja...

hdup mahasiswa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kido
Level 6
Level 6


Jumlah posting : 99
Points : 143
Join date : 10.02.10
Lokasi : front of computer

PostSubyek: Re: Orang pintar Vs orang bodoh   Sun 06 Jun 2010, 10:13 pm

hm...... blink blink clink

org bodoh bkan berarti dia bodoh, tp dy tdk mempunyai sesuatu yang d punyai oleh org lain, sehingga dy bekerja sama dengn org lain(org pintar) utk mencapai sesuatu yg d sebut kberhasilan.

sy liat d ats,d anggap org bodoh=bener2 bodoh. itu slah besar!!


org bs bodoh dlm byk hal, tp profesional dlm 1 hal, sehingga menutupi kebodohan yg dy miliki.

saya mending jd org pinter, krn manusia itu pinter smw, meskipun dlm 1 hal.
pinter dlm pikiran dan hati.

piktor

bagus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr_Rin
Level 4
Level 4


Jumlah posting : 64
Points : 129
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : World Cyber

PostSubyek: Re: Orang pintar Vs orang bodoh   Sat 27 Nov 2010, 6:08 pm

ketawa :o
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://didit-rinjano.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Orang pintar Vs orang bodoh   Today at 5:16 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Orang pintar Vs orang bodoh
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jatuh Cinta Bikin Orang Tidak Nafsu Makan?
» Orang-orang Tak di Kenal
» perlunya bimbingan orang tua
» Cara mengetahui keberadaan orang lain
» Orang-orang yang Memiliki Mata Paling Aneh Sedunia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mafika (Management File Informatika) :: LOUNGE :: LOUNGE-
Navigasi: