Mafika (Management File Informatika)
Silahkan login sebagai user agar dapat men Download file-file perkuliahan..
belum jadi member? Register dolo dah..

enjoy it
*world

Mafika (Management File Informatika)

forum nya anak IT
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Sepak Terjang si Ratu KKN (Rini Sumarno) By Relawan B5
by vila145 Mon 13 Jul 2015, 12:58 pm

» Waspada Krisis Nasional
by vila145 Fri 10 Jul 2015, 2:34 pm

» SUTIYOSO Bang Yos - JOKOWI SUTIYOSO BIN – Pupusnya Harapan Memiliki Kabinet Profesional (BIN)
by putih118 Wed 01 Jul 2015, 2:18 pm

» BangYos Sutiyoso -Korban Penculikan Yakin Sutiyoso Terlibat di Peristiwa 27 Juli
by putih118 Tue 30 Jun 2015, 1:46 pm

» Sutiyoso Pelantikan (KaBIN) dan Impeachment Jokowi | By Relawan B5
by putih118 Fri 26 Jun 2015, 1:32 pm

» Sutiyoso - Liputan6 - BIN- Jokowi Didesak Ajukan Calon Kepala BIN yang Bebas dari Politik
by putih118 Tue 23 Jun 2015, 12:02 pm

» Sutiyoso Bin Bang Yos Intelijen PKPI BANG YOS KORUPSI dan KOLUSI SUTIYOSO
by putih118 Mon 22 Jun 2015, 3:46 pm

» CALON KEPALA BIN YANG TIDAK TEPAT - BANG YOS - SUTIYOSO
by putih118 Fri 19 Jun 2015, 12:08 pm

» Tolak Sutiyoso - Save RI - Sadarkan Jokowi - Publik Kecewa Jokowi Pilih Bang Yos - D
by putih118 Wed 17 Jun 2015, 1:58 pm

Similar topics
Top posters
olaf thon (320)
 
-C- (161)
 
kido (99)
 
Mr_Rin (64)
 
Admin (56)
 
extreme21 (52)
 
Jhajat (48)
 
iwan kiddy (47)
 
NyetNjingSu (25)
 
aminpersonal (22)
 
Mafika On Facebook
My Time
Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman = http://www.diditrinjano.com/2012/07/lakucom-belanja-online-grosir-eceran.html

Share | 
 

 Help : Problem Server Linux Ubuntu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gold D. Ace
Level 1
Level 1


Jumlah posting : 11
Points : 20
Join date : 04.12.10
Age : 26
Lokasi : Namlea

PostSubyek: Help : Problem Server Linux Ubuntu    Mon 17 Jan 2011, 5:50 am

haru gaannnn.... helep mi... Puyeng
disini ada server pake linux debian,
Pertama jalan sih lancar2 aja,
Eeeeehh besoknya "We cannot access google.com If you type the URL into a web browser, it appears to hang. If you wait long enough (20 seconds or so), you get the following:

ERROR
The requested URL could not be retrieved

While trying to retrieve the URL: http://www.google.com/

The following error was encountered:

* Read Error

The system returned:

(104) Connection reset by peer

An error condition occurred while reading data from the network. Please retry your request.

Your cache administrator is webmaster.

Generated Sat, 15 Jan 2011 23:03:18 GMT by NOC (squid/2.5.STABLE9)

Any help would be greatly appreciated!

Thanks!!
aku cute
duh jadi malu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
olaf thon
Level 7
Level 7


Jumlah posting : 320
Points : 536
Join date : 15.03.10
Age : 25
Lokasi : Padang

PostSubyek: Re: Help : Problem Server Linux Ubuntu    Mon 17 Jan 2011, 7:10 am

waduh gan..
maaf gan
ane kaga tau solusinya
soalnya ane baru blajar bikin FTP server d ubuntu
yg lain belum nyoba

mana tau yg lain ada yg tau gan,
kita tunggu aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hamsterindonesia.com
Gold D. Ace
Level 1
Level 1


Jumlah posting : 11
Points : 20
Join date : 04.12.10
Age : 26
Lokasi : Namlea

PostSubyek: Re: Help : Problem Server Linux Ubuntu    Mon 17 Jan 2011, 7:45 am

Waduuuh.. Thanks dah,
Padahal semua dah OK. Pemeriksaaan Awal semua PASS, ping IP, DNS, dll semua normal..

Browse sana-sini juga banyak yg dapet masalah serupa tapi lom ada OBAT JITU. Sad

So masih di tunggu yah agan2... happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
olaf thon
Level 7
Level 7


Jumlah posting : 320
Points : 536
Join date : 15.03.10
Age : 25
Lokasi : Padang

PostSubyek: Re: Help : Problem Server Linux Ubuntu    Mon 17 Jan 2011, 11:43 am

settingan IP dan sgala macamnya udah pas gan??
kadang kurang dikit aja bikin error loh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.hamsterindonesia.com
Gold D. Ace
Level 1
Level 1


Jumlah posting : 11
Points : 20
Join date : 04.12.10
Age : 26
Lokasi : Namlea

PostSubyek: Re: Help : Problem Server Linux Ubuntu    Mon 17 Jan 2011, 12:02 pm

olaf thon wrote:
settingan IP dan sgala macamnya udah pas gan??
kadang kurang dikit aja bikin error loh...

Udah mantep gan semua, trus d cek jg hasilnya PASS semua, ga ada yg FAIL,

Palenk... Ane.. Oon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Help : Problem Server Linux Ubuntu    Today at 5:17 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Help : Problem Server Linux Ubuntu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ragnarok Private Server Indonesia (JAV RO)
» [Privater Server] Bizantium RO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Mafika (Management File Informatika) :: PLUS - PLUS :: TANYA-JAWAB-
Navigasi: